Bikin Puasa Ramadhan 2018 ini Melimpah Ilmu bareng ATOM Computer

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, bahagia pastinya bisa bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan penuh keberkahan ditahun ini, banyak yang sudah direncanakan seperti libur puasa mau silaturahmi ke tempat eyang, mengadakan buka puasa bersama teman komunitas, niat ga bolong sholatnya dan masih banyak rencana kebaikan yang lainnya. Nahh ATOM Computer Purwokerto juga punya ide buat bikin Bulan Ramadhan ini makin bermanfaat.

Ceritanya masing-masing Divisi di ATOM Computer ngajakin buat belajar bareng nih, bikin puasa makin berkah deh ehh taunya udah masuk waktu berbuka aja tuh, teknisnya bentuk acaranya dalam Workshop jadi lebih banyak prakteknya ya :

  • ATOM Computer : Nyamannya bekerja sehari-hari menggunakan UBUNTU OS | 19 Mei 2018
  • Becloud Hosting : Buat Usahamu mendunia dengan Website | 26 Mei 2018
  • Backbone Technosmith : Kenalan sama Framework Keren LARAVEL | 2 Juni 2018
  • LKP : Pentingnya Penguasaha Paham Kecerdasan Finansial | 9 Juni 2018

Buat acaranya sendiri akan diadakan setiap hari sabtu selama Bulan Puasa Ramadhan, pilih materi workshopnya boleh kok ikutin semuanya terus catat juga tanggalnya dan segera daftarkan diri teman-teman karena peserta terbatas tempat. Sampai ketemu besok di Aula ATOM Computer Lantai 2. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

DAFTAR jadi Peserta | Peta Google Maps ATOM Computer | DAFTAR jadi Sponsor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked